NH

Sabtu, 18 Maret 2017

Pertemuan Pengurus RAPI Solo Raya #3

Foto : Agus Hadijono JZ11TZV
RAPI I LOVE U – Meskipun sempat tertunda lebih dari tiga bulan, Petemuan Rutin Pengurus RAPI se-eks Karesidenan Surakarta yang mestinya diselenggarakan pada bulan Desember 2016 baru dapat terselenggara pada hari Juamat tanggal 17 Maret 2017, bertempat di Rumah Makan Lesehan ‘ Lembah Manah’ yang berlokasi di Jl. Rajawali ( depan Kantor DPU ) Sukoharjo.



Selain Ketua dan beberapa Pengurus RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah, Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh perwakilan Pengurus RAPI se-Solo Raya dan seluruh Keluarga Besar RAPI Sukoharjo dan PIAR Sukoharjo.

Foto : Agus Hadijono JZ11TZV
Dalam sambutannya pada Pembukaan  kegiatan tersebut, Ketua RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah M. Didik S Nadrel JZ11DDK mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus RAPI se-eks Karesidenan Surakarta secara berkala ini agar dapat ditiru oleh Pegurus RAPI di eks-Karesidenan yang lain di Jawa Tengah. Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturakim antar sesama Pengurus RAPI Solo Raya dan untuk koordinasi dan menselaraskan program kegiatan di masing-masing wilayah  dan antar wilayah.

Ketua RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah yang menjabat periode kedua tersebut juga menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh Pengurus RAPI Solo Raya yang telah mendukungnya dalam Musda VIII beberapa waktu lalu.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Pengurus RAPI Solo Raya tersebut menghasilkan beberapa kesimpulan penting diantaranya adalah tentang IKRAP tercecer belum terselesaikan ternyata terus diupayakan penyelesaiannya oleh Pengurus Daerah, Juga tentang pembaharuan Buku Panduan akan dilaksanakan setelah PO terbaru diterbitkan oleh Pengnas.

Sesuai kesepakatan pada Pertemuan Pengurus Solo Raya yang pertama di Solo, pertemuan yang ke-4 tiba pada bulan Juni 2017 giliran RAPI Wilayah 19 Kabupaten Karanganyar yang seharusnya dapat giliran ke-3 namun dilimpahkan kepada RAPI Wilayah 20 Kabupaten Sukoharjo.

Mas Sant Tosa/JZ11PMB


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar