NH

Selasa, 10 Desember 2013

Manfaat Sedekah itu "B.O.H.O.N.G"


Ini adalah judul yang sangat kontrofersi menurut saya, dan memang tidak salah lagi bahwa judul tulisan ini saya buat sedemikian rupa agar mengundang banyak pembaca. Bukankah itu tujuan dari seluruh bentuk tulisan yang diciptakan manusia, karena memang pendamping yang cocok dari menulis ya membaca.


Sedekah bukanlah info terbaru dalam dunia ini, namun tetap saja dan bahkan masih menimbulkan kubu-kubu yang antusias dengan sedekah dengan kelompok yang sekedar atau tidak sama sekali setuju dengan sedekah.
Padahal tidak dipungkiri lagi efek samping dari bersedekah, dari mulai pahala yang didapatkan hingga level dibalas langsung oleh Tuhan, namun (sekali lagi) tetap saja masih ada yang meragukan hal ini.

Tenang saja, saya tidak akan menuangkan ceramah agama, sebab bukanlah bidang saya untuk mengupas hal ini dari sudut pandang itu. Di Indonesia sudah ada pakar sedekah yang dipelopori oleh ustd.Yusuf Mansur, mas Ippho Santosa, mas Saptuari Sugiharto dan sederet lain nama-nama yang mengusung sedekah dalam perjalanan hidup mereka.

Dalam tulisan ini, saya hanya menekankan dengan sudut pandang unik dari sedekah, yaitu MANFAAT SEDEKAH BENAR-BENAR “B.O.H.O.N.G”. Terserah apapun tanggapan pembaca, saya sudah bulat dengan keputusan ini dan apapun yang terjadi saya tidak akan menarik ucapan maupun merubah pandangan saya yang mengatakan dan menekankan bahwa MANFAAT SEDEKAH BENAR-BENAR “B.O.H.O.N.G”.

Baiklah, karena saya akan mengajak Anda untuk terus tersesat di jalan yang benar maka saya akan memberikan pembuktian saya yang menyatakan dalam tulisan ini bahwa MANFAAT SEDEKAH BENAR-BENAR “B.O.H.O.N.G”.


·         (B): Benar-benar dibalas oleh Tuhan
Tentunya Anda tahu dan paham dengan konsep matematika Tuhan yang mengatakan bahwa 10-1= 19, sebab matematika ini berlandaskan pada konsep pembalasan yang diberikan Tuhan dari sedekah adalah 10 kali lipat. Anda tahu? Tuhan adalah satu-satunya di Semesta ini yang Maha Segala Maha, termasuk Maha menepati janji, maka Anda tidak perlu ragu lagi atau mempertanyakan lagi konsep ini. 
Tuhan berjanji untuk membalas sedekah kita sepuluh kali lipat, tidak ada penekanan bahwa yang harus disedekahkan itu adalah uang, karena uang adalah objek ciptaan manusia dengan hasil kesepakatan yang hanya berfungsi sebagai alat pembayaran yang sah itupun dalam cakupan wilayah suatu negara. Apapun itu jika intinya adalah sedekah maka akan dibalas 10 kali lipat. ingat SEPULUH KALI LIPAT titik.

·         (O): Optimalisasi daya kesuksesan yang penuh berkah
Untuk hal ini tidak perlu mengarahkan pikiran agar mencerna lebih detail, Anda tadi sudah membahas tentang pembalasan sepuluh kali lipat, dan sedekah adalah tindakan berpahala. Rumus kehidupan ada yang namanya roda perjalanan nasib, jika Anda ingin nasib Anda berketerusan baik maka Anda harus menjaga perputaran roda itu agar terus berputar dengan pemicunya juga perbuatan kebaikan. Salah satu sumber energi yang tiada habisnya adalah sedekah, dan ini merupakan energi terhebat yang mampu membuat perputaran roda nasib Anda berputar dengan kecepatan tidak terjangka oleh alat pengukur manapun, karena yang bekerja dalam perputaran roda itu adalah langsung sentuhan dari Tuhan.

·         (H): Hidup jadi lebih tenang karena bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan
Tenang adalah efek nyata kedua setelah rasa bahagia yang Anda dapatkan dari bersedekah, karena sedekah juga merupakan alat pembersih harta terbaik dari kotoran-koran dosa yang nantinya akan kita gunakan untuk diri sendiri maupun keluarga dalam hal merajut perjalanan hidup. Tentu dapat dibayangkan bagaimana kebimbangan Anda atas lisensi jaminan harta bersih dari dosa jika Anda tidak melakukan sedekah? masih mau mengkonsumsi makanan enak tanpa label halal?, silahkan saja Anda mencobanya dengan catatan Anda siap lahir dan bathin atas efek samping yang bakalan Anda dapatkan, begitulah kita umpamakan dengan sedekah.

·         (O): Obat anti gagal yang sangat mujarab bagi kehidupan
Bagaimana Anda bisa gagal hanya karena bersedekah? ini adalah pertanyaan yang sama sekali tidak masuk akal, karena selain dengan dibalas sepuluh kali lipat, anda juga mendapatkan bonus berupa doa-doa kebaikan atas diri Anda dan kehidupan Anda.
Jika di dalam hidup ini hanya Anda sendiri yang memohon dan negosiasi dengan Tuhan berharap kebaikan mungkin bisa saja Tuhan mengurungkan hak Istimewanya untuk mengabulkan doa Anda dengan alasan tertentu atau tanpa alasan apapun sah-sah saja, sebab Tuhan adalah jabatan Esa tanpa ada yang mampu menyamainya. Lain halnya jika yang bermohon dan berdoa melakukan negosiasi atas diri Anda itu dilakukan oleh banyak orang dengan segenap rasa tulusnya, apa mungkin Tuhan tetap menggagalkan terkabulnya doa?. Ketika Anda bersedekah dan tetap gagal juga maka telitilah kembali dalam penataan niat, jangan-jangan ada terselip kesombongan atau riya' diantara niat tulus dan baik Anda itu, sebab kalau kesalahannya dari Tuhan sama sekali tidak akan mungkin dan tidak pernah mungkin.

·         (N): Nunggak dan hutang apapun bisa dilunasi dengan sedekah
Untuk yang ini, pembuktiannya banyak sekali, Anda bisa memilihnya dari sekian banyak ragam dengan membaca tulisan-tulisan mereka yang mengalaminya di wisata hati asuhan ustd.Yusuf Mansur.
Bahasa yang mudah dicernanya begini, sedekah satu saja dibalasnya sepuluh kali lipat, nah satu itu sudah cukup untuk menyangkal darimana alasan Anda tetap bisa nunggak dan tidak bisa melunasi hutang Anda.
Tuhan itu Maha pemurah dan Maha Adil atas apapun yang diperbuat oleh umatnya, hanya saja terkadang umatnya ini saja yang tidak sadar diri atas kemurahan yang diberikan Tuhan.

·         (G): Gampang dan dipermudahkan setiap langkah baik di dunia maupun di akhirat
Dengan sedekah maka Anda secara tidak langsung melakukan serangkaian kebaikan dengan cara rapel plus mendapatkan bonus-bonus spesial, mulai dari doa-doa penuh kebaikan dari yang menerima sedekah hingga balasan dari janji-janji yang sudah Tuhan firmankan. Orang seperti itu adalah orang-orang yang berada pada jalur yang penuh berkah dan hikmah, mana mungkin Tuhan mempersulit hidup dan kehidupan ummatnya, sebab ummat yang dekat dengan lingkungan penuh berkah adalah ummat yang sudah sterilisasi dari virus-virus negatif kehidupan.

Percaya ataupun tidak percaya itu adalah hak Anda, tetapi Anda wajib yakin dan setuju dengan saya bahwa MANFAAT SEDEKAH BENAR-BENAR “B.O.H.O.N.G”.  Jika hingga saat membaca inipun masih meragukannya maka silahkan Anda membuat sebuah pembuktian dengan sedekah ini, saya yakin ketika Anda baru menyadari dan percaya bahwa MANFAAT SEDEKAH BENAR-BENAR “B.O.H.O.N.G”. Maka Anda sudah ketringgalan jauh dari rombongan-rombongan mereka yang sudah terlebih dahulu sukses melakukan maupun sukses dengan segudang pembalasan yang amazing.

Mari kita eksekusi habis-habisan dan se-maksimal mungkin rezeki kita saat ini untuk sedekah sekarang juga, anggap saja ini adalah sedekah rapel dari beberapa plot rezeki yang sudah diberikan Tuhan namun ketika itu kita lalai atau lupa menyisihkan untuk sedekah agar kita tidak ketinggalan dengan rombongan-rombongan orang-orang yang sukses dari bersedekah.

Sumber : http://emotionalservicecenter.blogspot.com/2013/01/manfaat-sedekah-itu-bohong.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar