NH

Sunday 8 November 2015

Teks Doa Peringatan HUT RAPI KE-35

             DOA
PERINGATAN HUT RAPI KE-35 TAHUN 2015
 RAPI DAERAH 11 PROVINSI JAWA TENGAH


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga kita masih diberikan kesempatan untuk saling bersilaturohim dalam rangka mengahadiri Peringatan Hari Ulang Tahun RAPI Ke-35 RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah pada hari ini. Tak lupa semoga Sholawat dan salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

Selanjutnya marilah kita menundukkan kepala sejenak seraya berdoa semoga kegiatan yang diselenggarakan mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan diberi keberkahan serta kelancaran.


Bismillahir rahmaanir rahiim
Alhamdu lillahi rabbil ‘alamin Washalatu wa salamu ‘ala muhammadin Wa ala alihi wa ashaabihi ajma’in

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Ya Allah, Puji syukur kami panjatkan kehadirat-Mu, berkat  izin dan ridho-Mu, kami pada saat ini telah dapat melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun RAPI Ke-35 RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah di Balai Agung Tlogo Resort ini, kami tadahkan kedua tangan kami untuk mendapatkan curahan rahmat dan kasih sayang-Mu, Untuk itu ya Allah kiranya Engkau berkenan memberkahi dan meridhoi kegiatan yang kami selenggarakan ini.

Ya Allah, betapa banyak sudah nikmat yang telah Engkau curahkan kepada kami, tak terhitung sudah nikmat-Mu itu kami rasakan dan kami nikmati, namun demikian kami tetap terus menerus memohon kepada-Mu, untuk mendapatkan tambahan curahan nikmat kasih sayang-Mu, dan jadikanlah kami semua sebagai hambamu yang senantiasa pandai mensyukuri nikmat-Mu, limpahkanlah kepada kami semua yang hadir pada saat ini kesehatan jasmani dan rohani agar kami dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Ya Allah, berikanlah kami kecerdasan akal, pikiran, hati dan rohani sehingga kegiatan yang kami selenggarakan ini dapat membuahkan hasil yang sebaik-baiknya dan berguna bagi keluarga besar RAPI Jawa Tengah.

Ya Allah, Engkau yang Maha Pengampun, ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa para pemimpin kami, dosa para pejuang pendahulu kami. Tetapkanlah kami semua dalam lindungan rahmat dan ampunan-Mu.

Ya Alllah Ya Robbi, hanya kepada-Mu kami menyembah dan hanya kepada-Mu pula kami mengajukan permohonan, Ya Allah kabulkanlah doa kami…

Roobana Atina Fiddunya Khazanah, Wafilakhiroti Hazanah Waqina Azdabannar, Allahummaghfirlana Dzunubana Wakaffir’ana Sayyiatina Watawaffana Ma’al Ab-Ror, Subhaanaka Robbil Izzati Ammma Yashifun Wasalamun ‘Alal Mursalin, Walhamdulillahirobbil’alamiin…

Wassalamualaikum Wr.Wb.





Sumber : Panitia RAKOR KAB/KOTA V & HUT RAPI KE-35 TAHUN 2015

No comments:

Post a Comment