NH

Rabu, 28 Desember 2016

RAPI SRAGEN YANG BERMANFAAT & TIDAK CENGENG

Foto oleh : Sulardi JZ11KKM
RAPI I LOVE U – RAPI Wilayah 18 Kabupaten Sragen, hari ini Rabu 28 Desembar 2016 menggelar Musyawarah Wilayah ke-10, bertempat di Sekretariatnya Kompleks Gedung Kartini, Jl. Raya Sukowati No. 15-16 Sragen.
Musyawarah Wilayah ke-10 ini dihadiri oleh Keluarga Besar RAPI Wilayah 18 Kabupaten Sragen, baik Simpatisan, Anggota, Pengurus maupun Jajaran Dewan Pengawas dan Penasehat Organisasi Wilayah (DPPOW). Tidak tertinggal hadir juga Komandan Rayon Militer Sragen Kota, Kepala Kepolisian Sektor Sragen Kota. Dari Pemkab Sragen hadir Kepala Kesbangpolinmas Sragen. Sedangkan dari Pengurus RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah hadir Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris dan Koordinator Antar Wilayah Eks Karesidenan Surakarta.

M Didik S Nadrel JZ11DDK, Ketua RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah mengatakan “RAPI selalu mengutamakan kecepatan dan keakuratan informasi sekecil apa pun sedini mungkin, dari Nasional hingga Lokal dalam memberikan bantuan komunikasi. Informasi yang cepat dan akurat sangat berguna meminimalisir resiko bencana khususnya bencana banjir karena meluapnya sungai Bengawan Solo di Kabupaten Sragen”.

“Selamat telah mendapatkan dana hibah dari Pemkab Sragen sebagai wujud perhatian dan apresiasi kenerja dan kiprah RAPI dalam mempersembahkan pengabdian kepada masyarakat” lanjutnya.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah melalui Kepala Kesbangpolinmas Sragen, 
Menyapaikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginnya kepada Keluarga Besar RAPI Sragen yang telah mengabdi tanpa pamrih dan selalu “meminta tugas” dari Pemkab Sragen tanpa mengenal waktu, kapan pun dibutuhkan selalu “siap”.

Dari lebih dari 300 Ormas yang ada di Kabupaten Sragen, RAPI Sragen masuk pada pengelompokan “SEPULUH BESAR”, dan yang paling penting adalah RAPI Sragen sangat dibutuhkan karena “bermanfaat” dan “tidak cengeng”. Demikian ungkap Kepala Kesbangpolinmas Sragen tersebut.


Muswil yang selasai hingga hampir tengah malam tersebut menghasilkan H. Sulardi JZ11KKM kembali mendapat amanah untuk memimpin RAPI Sragen 4 tahun kedepan.

Mas Sant Tosa/JZ11PMB

1 komentar: