NH

Minggu, 08 Januari 2017

MUSWIL KE-6 RAPI BOYOLALI

Foto : Mas Sant Tosa
RAPI I LOVE U – Setelah sempat tertunda lebih dari setengah tahun, Musyawarah Wilayah ke-6 RAPI Wilayah 32 Kabupaten Boyolali yang seharusnya diselenggarakan pada bulan Juni 2016 baru dapat terselenggara pada hari Minggu tanggal 08 Januari 2017, bertempat di Aula Gedung Kesbangpol Kabupaten Boyolali yang beralamatkan di Jl. Merdeka Timur Kompleks Pemerintah Kabupaten Boyolali, Kemiri, Mojosongo.


Selain Pengurus RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah, Pengurus RAPI se-Solo Raya dan seluruh Keluarga Besar RAPI Boyolali, hadir juga dari Pemerintah Kabupaten Boyolali, Polres Boyolali dan Kodim Boyolali.

Dalam sambutannya pada Pembukaan Muswil tersebut, Ketua RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah M. Didik S Nadrel JZ11DDK mengingatkan kembali kepada seluruh Keluarga Besar RAPI Jawa Tengah khususnya Boyolali, untuk lebih meningkatkan kiprah dan pengabdian kepada masyarakat dimana saja, kapan saja, baik diminta maupun tidak diminta.

Ketua RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah yang menjabat periode kedua tersebut juga menambahkan agar dalam segala tindakan selalu berpedoman pada Kode Etik, Panca Bhakti serta Visi Misi RAPI. Selain itu juga ditekankan kepada Kepengurusan yang baru nanti untuk “mencatatkan” keberadaan Organisasi RAPI yang dibentuk dengan Undang-undang ke Kantor Kesbangpol Kabupaten Boyolali, sehingga ke depan RAPI Boyolali diharapkan bisa memperolah “bantuan” dari Pemerintah Kabupaten Boyolali.

Sebelumnya Bapak Dadang Suhayat dari Kesbangpol Boyolali dalam sambutannya siap mefasilitasi audiensi RAPI kepada Bupati Boyolali, sebagai wujud dukungan dan aprisiasinya kepada RAPI Boyolali.

Pada akhir Persidangan Musyawarah Wilayah ke-6 tersebut, menghasilkan Ayub Sarjono JZ11RCB sebagai Ketua Terpilih, yang dipilih secara aklamasi dan diberi tanggung jawab untuk melaksanakan Program Kerja Wilayah empat tahun ke depan.

Mas Sant Tosa/JZ11PMB

4 komentar:

  1. mohon ijin mas sant tosa...sy tertarik ingin menjadi anggota RAPI, domisili di purwokerto kerja di cilacap, bagaimana caranya dan harus menghubungi siapa ? mohon arahannya. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seelamat Malam Mas Sudarman,
      terima kasih telah berkunjung ke Blog RAPI I LOVE U,
      Saya ada Nomer HP/WA rekan RAPI di Banyumas, monggo dikontak mungkin dapat membantu!
      Jacques Sutanto JZ11RYC HP/WA : 0857 0259 2885
      Terima kasih.

      Hapus
    2. terima kasih atas responnya mas ...nanti sy coba hubungi nomor yg dimaksud... terima kasih

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus