NH

Friday 27 April 2018

Pertemuan Pengurus RAPI Solo Raya #6


KLATEN – Pertemuan Pengurus Radio Antar Penduduk  Indonesia (RAPI) se–Eks Karesidenan Surakarta ( Solo Raya ) #6 diselenggarakan  dalam keakraban dan persaudaraan pada hari Jumat malam 27 April 2018 bertempat di Aula Desa Pepe Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten.


Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah M  Didik S Nadrel JZ11DDK beserta Ibu Pratiwi Nadrel JZ11BUN beserta seluruh Pengurus Daerah yang berasal dari Solo Raya terdiridari : Srii Mulyadi  JZ11BRM ( Koordinator Antar Wilayah Solo Raya ), Ir. Danang Dwi Wardoyo JZ11DNG ( Wakil Ketua II ), Joko Sutrisno JZ11BTF ( Ka. Biro Organisasi dan SDM ), Dudik Sunarto JZ11PXF
( Ka. Biro Organisasi dan SDM )  Sony Agus Purwanto JZ11PYU ( Ka. Biro Kerjasama Antar Lembaga ) dan Santosa JZ11SAA ( Wakil Sekretaris ). Tak ketinggalan para Pengurus Wilayah : Wilayah 1117 Kota Surakarta, Wilayah 1118 Kabupaten Sragen, Wilayah 1119 Kabupaten Karanganyar, Wilayah 1120 Kabupaten Sukoharjo, Wilayah 1121 Kabupaten Wonogiri,  Wilayah 1124 Kabupaten Klaten dan Wilayah 1132 Kabupaten Boyolali.


Kesimpulan :
A.      Untuk mengkoordinasikan Net Ramadhan 1439 H dibentuk panitia kecil yang terdiri dari :
1.     JZ11TEN/TAUFIK AGUS TRUYANTO/SKA
2.     JZ11CLO/SUYONO, S Pd/SRG
3.     JZ11FWB/LILIK BUDIYONO/KRA
4.     JZ11TUD/MUHTAR EFENDI/SKH
5.     JZ11RTT/DWI PURWANTO/WNG
6.     JZ11SQA/YUDHA KRISTIANTO/KLT
7.     JZ11FWI/ACHMAD KUSNIN/BYL

B.      Kepengurusan RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah selalu terbuka terhadap kritik, juga tentang Komplain terhadap Pengajuan IKRAP dan KTA tahun 2015 yang belum selesai, Pengda tidak melihat periode. Periode kapan pun jika bermasalah akan dicarikan jalan keluar yang baik.

C.      Dalam rangka mewujudkan Tri Tertib RAPI, RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa tengah secara keseluruhan dimulai dari diri sendiri untuk menjalankan Tri Tertib RAPI.


D.     Dalam waktu dekat Balmon akan menyelenggarakan penertiban penggunaaan alat komunikasi, dalam menjalankan tugasnya personal dari Balmon tidah butuh jawaban dari obyek yang didatangi, cukup nyalakn radio, jika frekuensi ada pada band RAPI maka akan menanyakan IKRAP.

E.      Sehunbungan masih ada beberapa IKRAP dan KTA yang mengalami kesalahan, maka untuk membetulkannya diharapkan para Pengurus Wilayah untuk mengirim ulang IKRAP dan KTA (yang salah) dengan dilampiri foto copy/ hasil scan berkas pengajuan sebelumnya.


F.      Pertemuan Pengurus RAPI Solo Raya #7 bulan Juli mendatang di RAPI Wilayah 1132 Kabupaten Boyolali.


Mas Sant Tosa JZ11SAA


1 comment: