NH

Minggu, 23 Oktober 2016

Kode Etik Landasan Moral dan Panca Bhakti Landasan Spirit.

SEMARANG - 22 Oktober 2016 Pembukaan Musyawarah Daerah ke-8 Radio Antar Penduduk Indonesia Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah Bapak Ir. Satriyo Hidayat yang mewakili Gubernur Jawa Tengah. Selain Dihadiri oleh Kepala Dishubkominfo Jateng kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat pemerintah yang terkait dari Muspida Jateng, Balmon Klas 2 Semarang dan Seluruh utusan dari 35 Wilayah di Jawa Tengah serta undangan dari luar Jawa Tengah, Seperti dari RAPI Jawa Barat, RAPI DKI Jakarta, RAPI DI Yogyakarta, RAPI Jawa Timur, RAPI Banten bahkan dari RAPI Kalimantan Timur dan RAPI Papua.
Pembukaan Musyawarah Daerah ke-8 yang bertempat di Hall Larasati Hotel New Puri Garden Semarang tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Umum RAPI Nasional Bapak H. Agus Sulistiyono, SE, ST - JZ12AY. Selain Ketum juga hadir beberapa Pengurus Nasional yang lain diantaranya Sekretaris Umum RAPI Nasional Bapak Alviah, BE - JZ13KNL.
Dalam sambutannya Ketua Umum RAPI Nasional mengajak kepada seluruh keluarga besar RAPI untuk mengamalkan dengan perbuatan nyata Kode Etik, Panca Bhakti dan Visi Misi RAPI dalam kehidupan sehari-hari dalam masyarakat. Juga diharapkan jangan hanya selalu diucapkan saja namun harus terus diimplementasikan.

Senada dengan Ketua Umum RAPI Nasional, Ketua RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah M. Didik S Nadrel – JZ11DDK dalam sambutannya mengingatkan bahwa setiap gerak dan langkah Anggota RAPI harus selalu berpedoman kepada Kode Etik RAPI sebagai Landasan Moral dan Panca Bhakti RAPI sebagai Landasan Spirit.

Ditulis : Mas sant Tosa/JZ11PMB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar