NH

Minggu, 10 Mei 2015

RAKOR KAB./KOTA KE-4 RAPI JATENG

Foto by Romandon

PURWOREJO--Minggu 10 Mei 2015 RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota ke-4. Kegiatan yang diagendakan setiap semester tersebut bertempat  di Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo, Jalan Dr. Setiabudi Nomor 01 Purworejo.




Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Purworejo yang juga Anggota RAPI yaitu Bapak Drs. H. Mahsun Zain, M. Ag—JZ11ETB,  juga dihadiri oleh para pejabat di Purworejo diantaranya Kapolres Purworejo Ibu AKBP Arsida Setiyana, SH, Dandim Purworejo Letkol Tommy Arif, serta dari BPBD Kabupaten Purworejo Bapak Imam Sapta Aji.

Foto by Romandon
Purworejo adalah Kota Pahlawan yang sebenarnya karena nama-nama besar Pahlawan Nasional adalah asli putra daerah Puworejo mulai dari WR Supratman pencipta Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Ibu Kita Kartini, Jenderal Urip Sumoharjo pendiri TKR cikal bakal ABRI yang sekarang menjadi TNI, Jenderal Achmad Yani sang Pahlawan Revolusi dan yang masih aktif Jenderal Sarwo Eddy Wibowo—demikian diucapakan oleh Bupati Purworejo.

Tidak kurang dari 29 Kabupaten/Kota hadir pada peristiwa besar tersebut, dan masing masing mengirimkan 3 Pengurus Kabupaten/Kota. Turut hadir juga pada kesepatan yang baik itu “Bapak RAPI Jawa Tengah” Bapak Achmad Soedardjo—JZ11AAQ yang juga sebagai Ketua DP2O Provinsi didampingi oleh Sekretaris DP2O Provinsi Raden Agus Imamnoerhady—JZ11APQ.

Berkat didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Purworejo, juga oleh Pengurus Provinsi RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah, Pengurus Kabupaten/Kota se-eks Karesidenan Kedu, DP2OK, Pengurus, Anggota, RAPI Wilayah 25 Kabupaten Purworejo Penyelenggaraan Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota RAPI Daerah 11 Provinsi Jawa Tengah berjalan lancar dan sukses.

Foto by Romandon
Pada Penutupan Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota RAPI Provinsi Jawa Tengah juga diserahkan bantuan sosial untuk bencana banjir di Kabupaten Pati dari sumbangan Keluarga Besar RAPI Jawa Tengah yang hadir diwakili oleh Ibu Wiwik Nadrel—JZ11BUN kepada perwakilan yang terkena bencana banjir.

Agenda Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota RAPI Provinsi Jawa Tengah ke-5 adalah di eks Karesidenan Pekalongan pada Desember 2015.

Semoga bermanfaat

Oleh : Mas Sant Tosa/JZ11PMB



2 komentar:

  1. BRAVO RAPI.. I LOVE YOU .... mas Santosa Kereen....

    BalasHapus
    Balasan
    1. TQ. telah singgah di blog sederhana saya, semoga bermafaat.

      Hapus