NH

Senin, 11 November 2013

RAKOR DAN HUT RAPI 33 DI SUKOHARJO



Pagi itu Minggu 10 November 2013 cuaca di Sukoharjo sangat cerah, secerah para anggota RAPI yang berduyun-duyun datang dari berbagai penjuru Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah, bahkan ada yang datang dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur dan DKI Jakarta ke Kantor Bupati Sukoharjo yang berada di kawasan Komplek Sekretariat Daerah Kabupaten Sukoharjo, Jl. Jenderal Soedirman Nomor 199 Sukoharjo.


Sementara itu sudah menunggu ibu-ibu istri anggota RAPI Kabupaten Sukoharjo yang tergabung dalam Persatuan Istri Anggota RAPI ( PIAR ) menyambut kedatangan para tamu, saling bahu membahu dengan para anggota RAPI Kabupaten Sukoharjo yang tak lain adalah suaminya. Saling bersinergi untuk mensukseskan peristiwa besar dan istimewa bagi RAPI Kabupaten Sukoharjo itu.

Disebut peristiwa besar dan istimewa karena hari itu RAPI Kabupaten Sukoharjo menjadi Panitia sekaligus tuan rumah penyelenggaraan Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota RAPI Provinsi Jawa Tengah yang Pertama pada periode Kepengurusan RAPI Provinsi 2012-2016, dan Peringatan Hari Ulang Tahun RAPI ke-33. Lebih Istimewa lagi karena pada Acara Pembukaan ( opening ceremoni ) dihadiri oleh “Begawan RAPI” ( meminjam sebutan dari Wakil Bupati Sukoharjo Bapak Drs. H. Haryanto, MM/JZ11TOK ) yaitu Bapak RAPI Nasional Mayjen TNI ( Pur ) Addie Marjuki Nalapraya. Selain itu juga dihadiri oleh Bapak RAPI Jawa Tengah, Bapak Achmad Soedardjo/JZ11AAQ.

Lebih dari 500 ( lima ratus ) orang hadir pada peristiwa itu, untuk bersilaturokhim dan mensukseskan peristiwa penting itu. Selain dihadiri Bapak RAPI Nasional dan Bapak RAPI Jawa Tengah, Juga dihadiri oleh Pejabat Pemerintah Kabupaten Sukoharjo yang Juga Anggota RAPI yaitu Wakil Bupati Drs. H. Haryanto, MM/JZ11TOK (Juliet Zulu 11 Tango Oscar Kilo). Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sukoharjo Bapak Marsono JZ 11 SAT (Juliet Zulu 11 Siera Alfa Tango). Sayangnya Bupati Sukoharjo Bapak H. Wardoyo Wijaya, SH, MH/JZ 11 HWW (Julet Zulu 11 Hotel Whiesky Whiesky) tidak bisa hadir dikarenakan berbarengan acara tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan.

Berkat didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, didukung juga oleh Pengurus Provinsi RAPI Daerah 11 Jawa Tengah, Pengurus Kabupaten/Kota se-eks Karesidenan Surakarta, DP2OK, Pengurus, Anggota, PIAR RAPI Kabupaten Sukoharjo Penyelenggaraan Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota RAPI Provinsi Jawa Tengah dan Peringatan Hari Ulang Tahun RAPI ke-33 tanggal 10 November 2013 dapat berjalan lancar dan sukses.
Pada Penutupan Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota RAPI Provinsi Jawa Tengah langsung diserahterimakan Penyelenggara sekaligus Tuan Rumah penyelenggaraan RAKOR yang akan datang yaitu bulan Juni 2014 di eks Karesidenan Pati. Semoga sukses,

Oleh : Mas Sant Tosa/JZ11PMB

3 komentar:

  1. Bravo RAPI sukoharjo, Bravo RAPI Kebumen (zxc) jz11 IIs

    BalasHapus
  2. To : JZ11LLS, TQ atensinya, saya tunggu kehadiran Anda di blog ini. TQ.

    BalasHapus